Ad Code

Responsive Advertisement

Orangtua Kebutuhan Struktur, Perhatikan Tips Ini Untuk Memandu Anda

Orang tua kami yang jauh dari sempurna. Sekarang bahwa lembaga psikologi jogja adalah orangtua anda mungkin menyadari bahwa anda juga jauh dari sempurna. Belajar dari orang lain adalah kunci untuk menjadi orang tua yang baik, jadi kami telah menyediakan anda dengan beberapa jawaban untuk berbagai pengasuhan dilema.

Jika anda salah atau anda telah membuat kesalahan, pastikan anda mengakuinya. biro psikolog di jogja menyampaikan jika anda membuat kesalahan dan itu penting bahwa anak anda tahu ini. Jika anda tidak mengakui kesalahan anda, mengapa anda harus mengharapkan anak anda untuk mengakui mereka? Anak-anak belajar dengan contoh, jadi pastikan anda menetapkan contoh yang baik bagi mereka.

Jika anda pergi pada perjalanan tanpa anak anda, pastikan anda menghubungi mereka setidaknya sekali sehari untuk memberitahu mereka bahwa anda merindukan mereka. Hal ini membuat anak tahu bahwa anda mencintai mereka dan tidak lupa tentang mereka. Anda tidak ingin anak anda untuk merasa seperti mereka tidak sepenting teman-teman anda atau pekerjaan anda adalah.

Jangan memaksa anak anda untuk belajar hanya satu hal pada suatu waktu. 

Studi menunjukkan bahwa manusia belajar lebih baik jika mereka mempelajari dua atau lebih mata pelajaran pada suatu waktu. biro psikologi yogyakarta memberikan otak waktu yang singkat istirahat untuk menyerap bahan, dan otak kita juga belajar lebih efektif ketika mata pelajaran yang terintegrasi.

Dalam rangka untuk remaja untuk bergaul dengan anda, kepercayaan adalah sangat penting. 

Jika anda mencoba untuk menuduh remaja anda dari hal-hal yang mereka mungkin sebenarnya lakukan, itu hanya akan membuat hubungan anda lebih buruk. biro psikolog anak jogja harus mempercayai mereka, pada gilirannya mereka akan menghormati dan memiliki hubungan yang hebat dengan anda bahwa mereka tidak ingin melakukan apa-apa untuk mengecewakan anda.

Berhati-hatilah tentang memperkenalkan dot untuk anda menyusui bayi. Dot yang dirancang untuk mengurus kebutuhan bayi untuk menghisap, namun alasan kebutuhan bayi untuk menghisap adalah karena itu adalah bagaimana mereka menyusui. Jika mereka dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk menghisap tempat lain itu akan menyakiti anda menyusui hubungan. Batas dot untuk setidaknya 6 minggu pertama.

Merasa bebas untuk menyusui bayi anda untuk kenyamanan. 

Banyak yang percaya bahwa menyusui untuk kenyamanan akan membuat bayi mengaitkan makanan dengan kenyamanan emosional. Di payudara benar-benar mendorong bayi anda untuk beralih ke anda, bukan hal-hal untuk dukungan. Menyusui adalah salah satu komponen dari obligasi yang membantu bayi anda merasa lebih baik. Hal ini akan memberikan krusial emosional keamanan dan stabilitas seperti yang mereka kembangkan.

Jika anda tertarik dalam meningkatkan kognitif anak pengembangan, mempertimbangkan membatasi jumlah waktu yang mereka habiskan untuk menonton televisi setiap hari. Penelitian menunjukkan bahwa menghabiskan berjam-jam menonton tv memiliki hubungan terbalik dengan kinerja akademik - semakin banyak jam yang dihabiskan untuk menonton tv, semakin rendah nilai yang cenderung sama.

Ketika ulang tahun atau pemberian hadiah liburan datang, bukannya mengambil anak anda belanja, membantu mereka membuat hadiah. Tidak hanya akan anak anda bisa menjadi kreatif dan memberikan hadiah yang unik, tetapi anda akan mendapatkan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama. Hal ini sangat baik jika saat ini anak-anak lain yang orang tua atau saudara yang lain.

Untuk menenangkan rewel atau kolik bayi, cobalah babywearing.

Menggunakan wrap, sling, mei tai atau pembawa lain yang membuat bayi anda meringkuk dekat dengan tubuh anda, dan ia dapat merasakan gerakan anda dan mendengar detak jantung anda. Bayi anda mungkin bahkan tidur siang di carrier, yang memungkinkan anda untuk melakukan pekerjaan rumah tangga atau memiliki tangan anda untuk tugas-tugas lainnya.

Mendengarkan anak-anak anda! 

Bahkan ketika mereka bayi mereka berceloteh dapat memberitahu anda banyak tentang bagaimana perasaan mereka. Apakah mereka seorang bayi atau seorang remaja, namun, apa yang anak katakan atau tidak katakan adalah sering giveaway mati untuk apa yang mungkin bisa salah. Semua yang harus anda lakukan adalah mendengarkan dengan seksama dan gunakan intuisi anda.

Sebagai orang tua itu adalah tugas anda untuk mendorong pertumbuhan karakter. Anak-anak sering berpengalaman dan membutuhkan seseorang untuk membimbing mereka melalui tugas-tugas baru dan pengalaman. Semua yang perlu anda lakukan adalah mengatur bola bergulir dan orang-orang di sepanjang jalan mereka akan membantu membimbing mereka melalui sisanya. Itu investasi kecil untuk menyarankan anak anda, tapi yang lebih menguntungkan untuk secara fisik mengatur mereka di jalan.

Membaca semua yang anda dapat tentang parenting biro psikologi jogja adalah alat yang mengagumkan untuk digunakan dalam menjadi orang tua yang lebih baik. Pengalaman orang lain mungkin tidak cermin anda, tetapi mereka dapat membawa wawasan tentang berbagai teknik yang berbeda yang dapat diterapkan untuk masalah pengasuhan. Terus membaca dan belajar dan anda akan selalu menjadi orangtua terbaik yang anda bisa!